Saturday, November 11, 2017

Review Pribadi : Minyak Telon MY BABY (Aroma yang menciptakan kebahagiaan di hati... )




Ngomongin soal  bau atau aroma, mereka adalah salah satu elemen penting dalam keseharian saya. Ciyeeeee... iya beneran sobat, bau-bauan tertentu yang saya sukai biasanya efektif  menjadi mood-booster atau menjadi penenang kecemasan dalam sekejap .

Dalam sebuah rilis artikel di National Geographic, hasil penelitian ilmuwan juga bilang bahwa memang ada beberapa jenis aroma yang bisa menciptakan kebahagiaan dalam perasaan kita. Anda bisa cek disini.

Saya sendiri lebih prefer dengan aroma yang lekat dengan alam, rerumputan, citrus, atau  aroma bayi. Tiap kali nyium bau-bauan sejenis ini dari bedak, parfum, lotion , atau sabun.... rasanya enaaak banget.Dan itulah salah satu alasan saya mereview minyak telon MY BABY produksi PT Tempo Natural Product. 




Minyak telon memang identik dengan bayi ya... tiap kali kita nyium tubuh bayi atau batita rasanya seger nggak beda jauh pas kita nyium aroma minyak telon.
Dari kemasan kita bisa baca komposisi produknya :  minyak kayu putih, minyak sereh, minyak chamomile, minyak anisi, dan minyak kelapa. 


Peruntukannya :

  • Membantu meredakan perut kembung dan masuk angin
  • Memberi rasa hangat dan nyaman pada tubuh bayi 
  •  Menghindari gigitan nyamuk selama lebih kurang 8 jam.

Setahu saya untuk produk ini ada 2 jenis kemasan, besar sama yang kecil. Pada gambar yang saya foto ini adalah kemasan 60 ml atau kemasan kecil.




Biasanya para krucils saya pakaikan minyak telon tiap habis mereka mandi atau sebelum tidur. Oya, saya pernah denger juga, beberapa aromaterapi  memiliki  efek meningkatkan kekebalan tubuh jika dihirup di kamar sepanjang malam, termasuk aroma kayu putih dan citrus dari minyak telon ini.

Saya rasa  itu dulu sedikit review tentang minyak telon MY BABY favorit saya. Kekurangannya ngga ada sih menurut saya, harga juga standar di kisaran 16 ribuan untuk kemasan 60 ml... nggak beda jauh dengan harga produk sejenis dari brand lain. Have a try !!!



No comments:

Post a Comment